Sunday 9 February 2014

Pertimbangan Ketika Akan Membeli Desain Rumah Minimalis Type 36

Kebanyakan pembangun desain rumah minimalis type 36 bergantung pada rencana lantai rinci dan cetak biru ketika mereka membangun rumah-rumah bagi klien mereka. Dalam banyak kasus, desain yang tepat yang dipilih dari antara berbagai penawaran dengan pembeli potensial yang telah hati-hati mempelajari rencana dan memilih gaya yang bekerja dengan baik bagi mereka. Dalam beberapa kasus, bagaimanapun, pembeli kecewa setelah mereka pindah karena mereka tidak memperhitungkan dinamika keluarga mereka. Untuk menghindari masalah ini, pastikan untuk mengunjungi beberapa rumah display dan mempertimbangkan enam elemen kunci ini ketika Anda sedang berbelanja untuk rumah Anda berikutnya :

1. Berapa Banyak Apakah Anda Saat Kamar Perlu? Menentukan Kebutuhan Vs. ingin

Sangat mudah untuk mengatakan, "Saya ingin desain rumah minimalis type 36 dua kamar tidur, atau "Saya harus memiliki minimal lima kamar tidur, tapi hati-hati mempertimbangkan alasan Anda benar-benar ingin mereka dan apa yang sebenarnya Anda butuhkan untuk keluarga Anda saat ini. Apakah Anda perlu ekstra kamar untuk kantor di rumah ? Apakah anak-anak Anda benar-benar ingin berpisah, atau akan mereka lebih memilih untuk berbagi satu, kamar tidur yang luas sehingga mereka dapat saling menemani setelah lampu yang keluar ? Kebutuhan Anda saat ini mungkin lebih kecil dari yang Anda pikirkan. Perlu menghibur dalam pikiran juga, jika Anda sering memiliki kelompok besar kerabat dan teman-teman, mempertimbangkan memiliki area menghibur terpisah atau kamar yang lebih besar yang akan meningkatkan arus lalu lintas.

2. Apakah Anda Perlu Lebih Room Di Masa Depan ? Diperhatikan Desain Yang Fleksibel

Jika Anda memilih desain rumah keluarga yang mencakup tiga kamar tidur, mereka mungkin cocok untuk Anda dan dua anak-anak Anda, tetapi bagaimana jika Anda memiliki lebih banyak anak di jalan, atau Anda harus membawa orang tua lanjut usia dalam rumah tangga Anda ? Pertimbangkan apakah Anda akan lebih memilih untuk pindah ke rumah yang lebih besar di jalan atau apakah Anda lebih suka bahwa pembangun Anda termasuk kamar tidur tambahan yang bisa menjadi area bermain sekarang dan pembibitan kemudian. Jika Anda tidak menyukai gagasan bergerak atau membayar untuk kamar ekstra Anda mungkin tidak digunakan segera, pastikan tempat yang Anda pilih cukup besar untuk memungkinkan kemungkinan perluasan rumah di telepon. Ketika mengunjungi rumah display, pastikan untuk mencatat setiap cara yang tidak biasa kamar yang digunakan yang bisa membuat kamar yang tersedia bekerja untuk Anda sekarang dan di masa depan.

3. Berapa Banyak Ruang terbuka Apakah Anda Ingin ? Gardens, Rumput Dan Alfresco Hidup

Berbicara dengan keluarga pembangun rumah tentang ukuran lot serta rencana untuk daerah menghibur outdoor. Banyak denah rumah saat ini mencakup area alfresco yang sepenuhnya atau sebagian terlindung untuk outdoor makan dan relaksasi, tetapi beberapa memiliki ukuran prangko banyak di luar daerah itu. Jika Anda ingin banyak rumput untuk anak-anak Anda untuk bermain di, melihat sebidang tanah serta denah rumah itu sendiri. Jika Anda hanya ingin daerah teras mudah perawatan tanpa banyak rumput atau taman untuk merawat, Anda mungkin dapat memperluas area alfresco untuk ruang lebih bermanfaat.

4. Apa Kamar yang Akan Anda Gunakan The Most ? Bagaimana Apakah Anda Gunakan Them ?

Jika Anda biasanya berkumpul dengan anak-anak Anda dan pasangan di dapur setiap malam, mempertimbangkan desain rumah dengan dapur yang luas atau konsep terbuka sehingga Anda dapat menyiapkan makanan tanpa kehilangan apa yang orang lakukan di ruang tamu. Di sisi lain, jika resmi menghibur lebih kecepatan Anda, Anda akan ingin memeriksa rumah display yang menampilkan ruang makan formal dan ruang keluarga atau ruang menghibur khusus seperti bioskop pribadi.

5. Berapa Banyak Penyimpanan yang Anda Butuhkan ? Apakah Anda Seorang Minimalis Atau A Collector ?

Jika Anda belum bicara untuk keluarga pembangun rumah baru-baru ini, Anda mungkin tidak tahu bahwa salah satu pertimbangan yang paling penting bagi sebagian besar pembeli adalah ruang penyimpanan. Tampilan rumah sering menyoroti upgrade seperti jubah tambahan dan suite yang kamar tidur utama en. Pastikan Anda bertanya apakah walk-in jubah dan penyimpanan dapur yang luas termasuk dalam desain yang Anda pilih atau apakah Anda harus membayar ekstra untuk fitur ini. Untungnya, pembangun yang lebih berpengalaman saat ini menanggapi kebutuhan pembeli dengan jubah yang lebih besar dan penyimpanan ekstra di dapur, ruang keluarga dan bahkan garasi.

Dengan membandingkan fitur yang ditemukan di beberapa rumah layar dan meninjau daftar kebutuhan perumahan, Anda dapat menentukan desain rumah keluarga akan bekerja terbaik untuk keluarga Anda baik sekarang dan nanti.

No comments:

Post a Comment