Sunday 9 February 2014

Dekorasi Teras Rumah Minimalis Agar Terlihat Besar

Hanya sedikit dari kita mampu membayar kemewahan hidup di sebuah rumah luas besar. Sebagian besar dari kita tidak memiliki anggaran untuk membeli, memelihara dan memberikan rumah negara, rumah atau rumah manor.

Namun, apakah Anda tinggal di sebuah bungalow kecil, rumah bertingkat, apartemen atau rumah kota kompak, Anda pasti dapat membuat sebagian besar teras rumah minimalis sederhana Anda, dan dengan biaya yang sangat sedikit.

Tips ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat sebagian besar dari apa yang Anda miliki dan mudah-mudahan akan membantu untuk mengubah rumah Anda menjadi sebuah ruang yang indah yang Anda dapat dibanggakan.

Pilih skema berwarna netral - Anda tentu saja akan tahu bahwa sebagian besar program rumah makeover menyarankan pemirsa untuk menghias rumah mereka dengan warna-warna netral. Tidak hanya membuat tampilan properti bersih dan dirawat dengan baik, tetapi juga akan membantu untuk memberikan kesan yang lebih besar, ruang yang lebih ringan, yang selalu besar ketika Anda datang untuk menjual. Putih adalah lebih baik karena lebih terang, tetapi krim juga bisa tampil cantik.

Memiliki bermacam-macam cermin - cermin bekerja dengan baik di kedua kamar sempit dan koridor. Mereka bekerja dengan merefleksikan gambar yang ditampilkan dari ruangan, sehingga tampak dua kali lebih besar. Sebagian besar ukuran dan bentuk bekerja dengan baik, tapi menghindari besar, frame menonjol, terutama jika mereka gelap atau kayu.

Chandelier - serta menjadi indah feminin, kaca tetes dalam chandelier menangkap cahaya luar biasa dan mencerminkan dalam segala arah seberang ruangan.

Minimalis terlihat - untuk membuat sebagian besar ruang Anda, hindari mengisinya dengan kekacauan. Pilih satu atau dua vas berwarna terang, pekebun atau aksesori lainnya dan menampilkan mereka di tempat yang jelas yang akan menarik perhatian siapa pun yang berjalan ke dalam sebuah ruangan. Dengan mampu untuk fokus pada objek tersebut, ukuran ruangan tidak lagi menjadi jelas.

Menghemat ruang ide - jika ruang penyimpanan adalah masalah, melihat solusi yang sekarang tersedia, atau mempertimbangkan menyewa lock up yang akan menjaga barang-barang Anda aman dan milik Anda dalam teras rumah minimalis.

Dengan memastikan bahwa rumah Anda tetap bebas dari kekacauan dan terasa ringan dan lapang, Anda juga akan merasa tenang, terorganisir dan konten. Terkecil rumah dapat dibuat untuk melihat yang terbaik dengan hanya beberapa sentuhan-sentuhan kecil dan anggaran yang minim. Tampilan minimalis adalah salah satu yang dapat dicapai dengan sangat mudah, yang mengapa begitu populer.

No comments:

Post a Comment