Sunday 9 February 2014

Visualisasikan Pagar Rumah Minimalis Anda

Saya merancang latihan ini beberapa tahun yang lalu ketika saya perlu mencari rumah baru. Saya baru saja menghadiri lokakarya menciptakan realitas Anda sendiri dan sangat diambil dengan apa yang saya pelajari sehingga saya hati-hati mencatat semua yang saya inginkan dalam mimpiku rumah dan kemudian mulai mencoba untuk menemukannya.

Tidak ada yang lebih terkejut daripada aku ketika beberapa minggu kemudian saya ditawari sebuah rumah untuk menyewa yang tidak hanya menandai setiap kotak - ketika saya memeriksa cetak biru saya melihat saya secara tidak sengaja telah menuliskan ' saluran telepon ' dua kali, dan rumah memiliki dua saluran telepon berjalan untuk itu. Ini adalah latihan yang kuat!

Teknik ini dapat digunakan untuk berbagai kemungkinan tetapi, untuk tujuan ilustrasi, saya telah memilih sebuah rumah impian.

Anda akan memerlukan beberapa kertas dan pena atau pensil dan, pada awalnya, satu jam atau lebih dari waktu terganggu. Tapi ini adalah latihan terus-menerus, sesuatu yang Anda dapat terus menambahkan sampai Anda benar-benar puas dengan hasil akhir.

Apa yang penting bagi keberhasilan adalah mengidentifikasi keyakinan yang membatasi sebagian besar dari kita percaya bahwa kita tidak bisa memiliki apa yang kita inginkan, bahwa kami tidak layak mendapatkannya, bahwa itu tidak mungkin. Itulah bagian yang sulit - tetapi bantuan sudah dekat.

Mulailah dengan menulis pagar rumah minimalis di tengah halaman dan menggambar di sekitarnya lingkaran, hati, apa pun yang diperlukan Anda suka. Sekarang Anda akan membuat sketsa dalam garis yang mengarah keluar dari pusat, seperti ledakan bintang, dan tuliskan semua hal yang Anda inginkan dalam rumah impian Anda.

Anda bisa mulai dengan menuliskan dasar-dasar seperti listrik dan pasokan gas, listrik pembuangan limbah, saluran telepon, atau Anda dapat mengasumsikan mereka akan berada di sana pula. Apakah Anda akan memiliki rumah ini atau menyewa ? Tuliskan hal-hal seperti ' freehold ' atau ' pemilik baik' dan ' sewa terjangkau '. Apakah kamu menyukai ramping dan modern atau sesuatu yang lebih tradisional ? Apakah penting bahwa rumah Anda terisolasi dengan baik, memiliki pemanas sentral, jendela kaca ganda ? Tuliskan.

Berapa banyak kamar tidur akan memiliki ? Dan mengapa Anda ingin nomor itu? Jika Anda ingin satu sebagai kantor atau ruang kerja, bisa Anda dengan mudah memiliki ruang makan yang ganda ? Apakah Anda mencoba untuk memenuhi kebutuhan Anda baik untuk sekarang dan dalam jangka panjang ? Apakah rumah ini akan berlangsung selamanya atau Anda menciptakan sesuatu untuk saat ini, mengetahui bahwa sebagai kebutuhan Anda berubah, Anda akan dapat membuat rumah impian yang lain ? ( Anda akan harus menjawab banyak sekali pertanyaan untuk mendapatkan jelas tentang apa yang Anda inginkan, tapi itu akan menjadi sia-sia. Anda tidak bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan sampai Anda mendapatkan jelas tentang apa yang Anda inginkan. ) Bila Anda sedang cukup jelas tentang berapa banyak kamar tidur menuliskannya.

Apakah Anda ingin ruang makan yang terpisah dan dapur atau Anda lebih suka mereka gabungan ? Menuliskannya. Apa jenis dapur yang Anda inginkan? Apa yang akan ada di dalamnya ? Mesin cuci ? Jatuh pengering ? Apakah Anda lebih suka ruang utilitas terpisah ? Menuliskannya. Apakah Anda suka memasak atau Anda seseorang yang tidak minimum absolut di depan itu ? Apakah Anda memerlukan banyak peralatan atau sangat sedikit ? Sebuah bar sarapan atau jenis meja dapur besar yang semua orang bisa duduk-duduk ?

Pagar rumah minimalis adalah impian Anda, Anda sedang menciptakan sini dan Anda membuat aturan sebagai Anda pergi bersama. Jika Anda menemukan diri Anda berpikir ' Aku tidak akan pernah mampu membayar itu, "selalu mengingatkan diri sendiri ini adalah permainan, ini adalah mimpi Anda menciptakan... untuk saat ini ! Inilah yang saya maksud dengan membiarkan bawah dinding Anda keyakinan. Melakukan latihan ini tidak hanya membantu Anda mendapatkan jelas tentang apa yang Anda sukai dan apa yang Anda inginkan, itu juga membantu Anda berhubungan dengan keyakinan yang menghentikan Anda menjadi siapa Anda sebenarnya dan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Semakin banyak pekerjaan yang Anda lakukan ini semakin besar kemungkinan Anda untuk sukses karena Anda juga bekerja pada alam bawah sadar Anda, memberikan mendorong afirmasi, menyeka kaset negatif lama dan menggantinya dengan yang baru, yang positif.

No comments:

Post a Comment