Sunday 9 February 2014

Desain dan Rencana Denah Rumah Sederhana

Jika Anda akan membangun sebuah bar kustom untuk denah rumah sederhana Anda, tetapi sedikit baru untuk membangun hal-hal semacam ini, mungkin akan membantu untuk memisahkan perancangan dan perencanaan bagian dari proses dari proses pembangunan. Namun, kadang-kadang hanya memulai dengan desain woodworking menantang. Merancang kabinet bar kustom, atau jenis lain dari rumah bar, harus dimulai di suatu tempat. Pendekatan yang bekerja dengan baik bagi saya ketika memulai sebuah proyek didasarkan pada prinsip yang dibuat terkenal oleh penulis Stephen Covey : Mulailah dengan akhir dalam pikiran ini didasarkan pada prinsip bahwa segala sesuatu diciptakan dua kali. Ada ciptaan mental atau pertama, dan ciptaan fisik atau kedua segala sesuatu. ~ Stephen R. Covey.

Biarkan yang tenggelam dalam sejenak. Bagi saya, ini berarti bahwa setiap pemikiran awal atau ide untuk sebuah proyek, tidak peduli seberapa cepat berlalu, adalah ciptaan yang menjadi bagian dari realitas pribadi saya pada saat pembuahan. Penciptaan awal ini memiliki potensi untuk menjadi bagian dari realitas dunia fisik saya berbagi dengan orang-orang di sekitar saya jika saya memilih untuk mengambil penciptaan jiwa ke bentuk yang lebih diselesaikan, yang akan melalui penciptaan kedua yang mengarah ke fisik representasi. Representasi fisik ini bisa menjadi rencana untuk proyek ini karena akan ada dengan cara yang bisa dialami oleh orang lain dalam bidang bersama realitas fisik, saya bisa menunjukkan rencana untuk seseorang sebagai sketsa, rencana dicetak, atau rencana awal ditampilkan di layar komputer. Ini merupakan dimensi, atau buatan tiga dimensi, fase penciptaan fisik dua. OK... Aku agak turun topic... kembali membangun lemari bar Anda sendiri.

Pada dasarnya, Anda perlu ide untuk apa yang Anda inginkan selesai kabinet bar atau rumah bar untuk terlihat seperti. Ini adalah tujuan akhir Anda akan memiliki dalam pikiran ketika Anda merencanakan, desain, dan membangun bar Anda. Apakah Anda punya ide ? Jika demikian, ambil beberapa kertas dan pensil sekarang dan membuat sketsa cepat untuk menangkap ide Anda dan memulai proses. Mungkin Anda hanya tahu apa yang Anda inginkan bentuk umum untuk menjadi, atau mungkin Anda memiliki rak khusus atau bar atas desain dalam pikiran. Apapun ide-ide Anda mungkin, membuat mereka di atas kertas ASAP. Bagaimana jika Anda tidak punya ide yang jelas atau terstruktur ? Dalam hal ini, saya mendorong Anda untuk melihat berbagai contoh, seperti on-line menggambarkan bar rumah Anda temukan menarik. Pertimbangkan apa yang Anda suka atau tidak suka tentang berbagai desain. Pada saat Anda telah melihat selusin contoh Anda akan mulai memiliki setidaknya satu gagasan tentang apa yang Anda inginkan dimasukkan ke dalam desain dari lemari Anda sendiri bar kustom, rumah bar, atau lemari rumah minuman keras.

Setelah Anda memiliki beberapa ide spesifik dan sketsa umum atau dua ( dan jangan khawatir jika Anda tidak dapat menggambar sketsa... hanya harus ditafsirkan oleh Anda ), Anda harus mulai untuk mengembangkan ide-ide Anda sedikit lebih. Ini mungkin berarti Anda mulai dengan satu hal yang Anda tahu bahwa Anda ingin di bagian akhir dan desain seluruh rencana Anda di sekitarnya. Sebuah contoh sempurna akan menjadi desain bar bagian atas. Apakah Anda ingin pilihan untuk lemari minuman yang mengubah ke sebuah bar penuh denah rumah sederhana ? Jika Anda melakukannya, maka Anda akan memerlukan beberapa jenis diupgrade bar bagian atas. Lihatlah beberapa pilihan yang tersedia untuk pembelian secara online atau di toko-toko lokal untuk membantu Anda mulai merancang sendiri yang unik bar atas Anda. Mungkin top bar Anda lipatan dalam beberapa cara, atau mungkin memiliki komponen pada bentuk mekanisme geser ? Sekarang perhatikan bagaimana sisa kabinet mungkin terlihat untuk melengkapi bar atas.

Jika Anda berencana untuk memiliki tebal bar atas maka Anda mungkin ingin memiliki basis looking cukup tebal untuk menjaga tampilan selesai kabinet bar skor. Ada banyak yang sangat menarik konsep desain, filosofi dan teori-teori ketika datang untuk membuat furnitur yang seimbang dan menyenangkan untuk mata manusia, tapi sebagai pemula saya akan mendorong Anda untuk mengikuti pendekatan yang sangat sederhana, jika Anda melihat sebuah perabot dan kualitas visual secara keseluruhan yang menyenangkan untuk melihat, itu mungkin cukup seimbang. Apa yang saya maksud dengan seimbang ? Cukup bahwa dimensi kaki, atas, pintu, trim, atau komponen lain tidak melihat keluar dari tempat dibandingkan dengan bagian lain. Jika Anda tidak merasa seperti Anda bisa objektif rencana Anda sendiri, atau Anda mengenal seseorang dengan persepsi keseluruhan lebih baik dari gaya, Anda mungkin meminta orang lain untuk memberikan beberapa masukan pada sketsa atau rencana. Jangan melekat pada sketsa awal Anda sehingga Anda dapat lebih mudah menerima masukan dari orang lain. Ide-ide mereka mungkin hanya hal yang Anda butuhkan untuk membuat sketsa OK menjadi rencana brilian.

OK, setelah Anda memiliki beberapa ide dasar di atas kertas dan Anda merasa seperti penampilan keseluruhan sketsa atau gambar yang menyenangkan untuk Anda ( dan mungkin menyenangkan untuk orang lain juga), Anda harus mengembangkan beberapa bentuk rencana Anda dapat membangun dari. Anda perlu beberapa dimensi dasar dan langkah-langkah untuk membantu Anda bergerak maju dalam membangun. Ada berbagai pengaruh kepribadian yang dapat ikut bermain pada saat ini. Anda mungkin seseorang yang merasa nyaman dan mampu mengambil sketsa dan dimensi dasar yang ke garasi Anda atau toko dan mulai membuat. Namun, Anda mungkin merasa lebih nyaman mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk membuat rencana yang lebih rinci untuk membantu Anda menyusun daftar belanja untuk bahan dan menetapkan langkah - demi-langkah rencana. Saya cenderung jatuh di suatu tempat di tengah tergantung pada proyek dan sebenarnya tidak ada cara yang salah untuk pendekatan ini. Yang paling penting adalah untuk mengatur diri untuk sukses dengan mendekati proyek Anda dengan cara yang membuat Anda merasa nyaman. Setelah semua, ini harus menyenangkan bagi Anda, kan?

No comments:

Post a Comment